Monday, October 29, 2012

bahagia itu sederhana lho...

Gak tau kenapa saya lagi sebel banget ngeliat orang yang mengukur bahagia dengan cara yang ribet banget. Gimana gak ribet,  mereka tuh mikir bahwa bahagia adalah bisa jalan2 keluar negri setiap bulan, beli tas dan baju keluaran terbaru, atau kongkow2 di café tiap malem cuma biar dibilang eksis.hadeeuh,,rempong ya ceu..! Kalo buat saya sih, bahagia itu sederhana.. se-sederhana kenangan saya berikut..

Waktu kecil, tk atau sd, saya bahagia banget waktu papa-mama pulang kerja dan mereka membawakan saya sesuatu, even itu hanya sebungkus permen.

Gedean dikit, pas smp, seneng banget rasanya pas kenaikan kelas trus dikasih hadiah berupa tas/sepatu, padahal waktu itu saya bukan juara kelas.

Beranjak dewasa, pas sma, seneng banget klo kakak kelas yang jadi idola se-sekolah ternyata suka sama saya, dan kita sering jalan bareng Cuma biar bikin yang laen iri.. *inijahatbanget*

Udah kuliah, seneng banget rasanya bisa pulang bareng sama gebetan, kuliah lancar, lulus tepat waktu, daaan cepet dapet kerja plus dapet suami..hehehe

Dan sekarang, bahagia itu adalah ketika saya pulang dari kantor dan mendapati buah hati tercinta tersenyum menyambut dan berlari memeluk saya..aaah,,hilang sudah penat!

See…?bahagia itu sederhana! :)

No comments:

Post a Comment